Review Film THE GAME PLAN (2007)

"The Game Plan (2007)" movie review by Nazmysti Nm
Ini film Dwayne 'The Rock' Johnson pertama yang kami tonton. Dan pas sekali rasanya, film ini seolah membebaskannya dari imej atlet kepada aktor.

Bercerita tentang seorang atlet ternama yang sedang di puncak kesuksesan. Dia menikmati hidup sendiriannya yang bebas dan bahagia, hingga suatu hari seorang gadis kecil datang dan mengaku kalau dirinya adalah ayahnya. Tentu saja ini mengejutkannya, terlebih ketika ia menyadari kalau sang gadis cilik betul-betul anaknya. Kehidupan sebelumnya yang menurutnya bahagia pun terjungkir-balik.

Secara singkat, sinopsisnya menunjukkan plot kekeluargaan yang manis sesuai genre-nya dan, yap, film yang satu ini memang film keluarga yang komikal dan menghibur. Alur cerita dan konflik juga terjalin dengan baik, tidak tergesa-gesa atau terlalu lambat. Karakterisasi dan pengembangan sifat para tokohnya juga dikelola dengan pas. Kami dapat tetap terkenang dengan tingkah laku tiap tokohnya, bahkan tokoh-tokoh pendukung seperti teman-teman timnya, meski film ini kami tonton sejak lama. Akting Dwayne Johnson di genre Comedy juga tidak buruk, dan seru untuk dilihat. Ending-nya bisa dibilang mengharukan, meski bisa ditebak sejak awal. Bisa dibilang, film ini tidak menampilkan sesuatu yang baru, namun lumayan menyentuh hati sekaligus menghibur.

Untuk parents guide-nya, film ini dapat dikatakan cukup aman dari konten-konten dewasa, meski anak-anak harus tetap didampingi saat menontonnya, karena ada sedikit unsur sensualitas.

Di luar itu, kami merekomendasikan ini bagi yang ingin menonton film keluarga yang santai dan menyenangkan.

Score: 6/10

Share on Google Plus

Review by Mysti Adelliza

0 komentar:

Posting Komentar

Halo, Sobat MovGeeks! Kalau kamu udah pernah atau pun belum menonton film ini, silakan sampaikan pendapatnya di kolom komentar, ya. Pergunakan bahasa yang sopan, tidak SARA atau mengandung pornografi. Dimohon juga untuk tidak meninggalkan link aktif, karena berpotensi SPAM.

Terima kasih ^__^)//

MovGeeks Team